Tentang Mathar

Welcome to my personal blog!

Hollaaaa… perkenalkan, aku Mathar singkatnya dari Miyuhan Althari, boleh juga dipanggil Ata untuk memudahkan orang-orang yang enggak bisa ngomong huruf R ^-^

Saat ini masih bersekolah di salah satu Madrasah Aliyah Negeri di Kota Samarinda jurusan IPA. Sempat mengira salah masuk jurusan, tapi tersadar kalau itu termasuk dalam rencana Allah yang memang terbaik untuk hamba-Nya ๐Ÿ™‚ Bercita-cita menjadi seorang Perawat, Psikolog, Penulis. Tapi kalau untuk sekarang ini yang paling di prioritaskan adalah menjadi seorang Penulis, hehe.. Jarang yang tahu kalau sebenarnya aku suka banget teori Sains, terutama Biologi. Itu yang membuat aku memutuskan mengambil jurusan IPA ketimbang Bahasa, padahal aslinya enggak pinter di mata pelajaran hitung-hitungan :’)

Menyukai warna pink, toska, oren, hitam, putih. Cinta buku, membaca, menulis. Sering bermimpi punya timbunan buku segudang, walaupun rada-rada susah untuk mewujudkannya saat ini ๐Ÿ˜ฅ Suka membaca genre apapun, menonton film apapun (anime, film Barat, drama Korea, film Thailand, film Indonesia) yang jalan ceritanya seru, dan selalu berpikir kalau setiap cerita kurang lengkap tanpa di bumbui kisah manis Romance ๐Ÿ™‚ Menyukai THE BEATLES karena alasan seseorang juga karena liriknya bagus-bagus. Juga Menyukai bunga Matahari, Bintang Fajar, Altair,Matahari Senja, embun pagi, aroma buku baru, aroma akar rumput basah selagi hujan, suara hujan tengah malam, langit yang tertutup rata oleh awan tipis, puisi-puisi, kata-kata manis sekaligus kuat, buku-buku dan film-film yang menyentuh hati, tokoh-tokoh dalam novel sekaligus sosok nyata dalam novel, juga suara mengaji dari Muzammil Hasballah :))))

Pertama kali membuat blog waktu akhir bulan Agustus tahun 2016. Awalnya cuma kepengin menulis apa pun yang bisa dibaca oleh orang-orang, dan karena terlalu pemalu buat menulis di facebook dan caption instagram, akhirnya terpikirlah untuk membuat personal blog yang isinya tentang apa pun ini. Jadi maklumi aja kalau isi dari blog ini aneh-aneh hehe.. karena aku juga masih belajar, jadi dimaafkan yash kalau terdapat kesalahan sana-sini.

Sekian, terima kasih dari Mathar. Btw, Mathar bukan nama asli yaa. Dan postingan di blog ini sebagian besar hanyalah hasil khayalan imajinasi super bebas.

๐Ÿ“Samarinda, Kalimantan Timur