Rencana Wawancara

Akhir-akhir ini pikiranku di hantui ide aneh, yang tiba-tiba aja terlintas waktu lagi melakukan sesuatu. Yaitu, mewawancarai teman-teman sekelas mengenai hobi mereka.

pinterest.com

Hanya terpikir beberapa orang aja sih, yang menurutku menarik dan enak untuk di wawancarai hehe… dan kemungkinan yang bersedia ikhlas di wawancarai saja. Dan…. sekalian modus sih(lho? Ini sama sekali nggak bener!).

Wawancaranya enggak secara langsung. Karena ini pengalaman pertama, aku memutuskan mewawancara nanti lewat aplikasi chat LINE saja. Mudah kan? Lebih instan, dan enggak bakal malu-maluin diri sendiri kalau tiba-tiba lupa sama pertanyaan yang ingin di tanyakan, hehe πŸ˜€

Tujuan awal rencana wawancara ini sebenarnya untuk jadi bahan tulisan cerita karanganku. Tapi.. karena tiba-tiba ingat kalau aku punya blog (lho?) jadilah tujuan utamanya adalah untuk di jadikan bahan tulisan di blog ini. Yah… untuk mengisi liburan UNBK yang sayangnya akan berakhir, sedih deh 😦 Tapi aku nggak bakal bilang ke teman-teman kalau tujuan wawancara ini untuk jadi bahan tulisan di blog, aku cuma akan bilang jadi bahan tulisan di ceritaku. Gampang kan? Karena, blog ini sebenarnya blog rahasia yang cuma di ketahui oleh orang-orang tertentu aja^-^ Kemungkinan besar, malah teman kelasku enggak ada yang tahu kalau aku punya blog. Ada sih beberapa, tapi mereka enggak tahu alamat blog ku apaan. Jadi beruntunglah orang-orang yang dapat mengetahui blog ku iniπŸ˜‰(abaikan aja deh kalimat barusan).

Inti dari wawancara nanti kira-kira berisi alasan KUAT mengapa mereka mempunyai hobi tersebut. Pasti ada dong, dan pokoknya harus ada! Juga berisi tentang apa yang mereka rasakan ketika hanya berduaan aja dengan hobinya tersebut. Ya pokoknya ekspektasi ku mengenai hasil wawancara nanti tinggi banget deh. Pokoknya harus yang bisa buat aku terharu, atau seenggaknya bakal buat aku kagum atau gimana gitu. Kayak di novel-novel gitu dehπŸ˜‰

Target wawancara: teman sekelas yang punya hobi futsal, bulu tangkis, menggambar animasi, nonton Drama Korea.

Sementara itu dulu deh, yang lainnya nanti nyusul yaaaa…

OH IYA! Aku juga bakal wawancara sahabat sejak SMP juga ah, yang hobinya baca novel yang manis-manis(sama kayak yg nulis ini deh *eh).

Tunggu aja postingan selanjutnya yang inshaa Allah bakal mengenai hasil wawancara ini, yang akan aku post kalau sempat πŸ™‚ Mudahan bakal terlaksana yah :’)

Rencana ini juga bakal aku jadiin proyek buat tahun ini sampai masa Madrasah Aliyah ku berakhir! Dan kemungkinan bakal berkembang, jadi enggak terus- terusan tentang hobi. Bisa juga tentang kesukaan mereka, yang levelnya di bawah ‘hobi’ sedikit.

Nah, kalian punya rencana berdasar lintasan ide yang muncul tiba-tiba?

.

With love,

Mathar

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s