Rinduku

Aku rindu.

Rinduku sederhana saja. Hanya merindu senyum di wajahmu itu. Datangnya tiba-tiba. Tanpa permisi. Tanpa pesan. Tanpa surat izin.

Aku rindu tiba-tiba.

Ketika sore itu kau tampak tersenyum cerah sekali. Aku tak sengaja melihatnya. Tanpa ku sadari bahwa telah lama sekali tidak melihat senyuman itu. Lalu tiba-tiba aku merindukannya.

Rinduku terbayarkan.

Tapi tetap tak tahu akan terbalaskan atau tidak. Tidak apa. Aku hanya ingin kau tahu jika aku mengirim rindu lama. Karena rindu ini sempat aku kuburkan sekian tahun.
Mathar

2 thoughts on “Rinduku

Tinggalkan Balasan

